Pages

Tuesday, July 17, 2018

Jasa Konsultan Studi Kelayakan Semarang


Apakah anda tidak pernah membayangkan bagaimana bisnis anda nanti kedepannya? Atau apakah nilai investasi yang kita investasikan ke dalam sebuah proyek bisnis itu menguntungkan? Sebelum kita memulai bisnis atau sebuah proyek kita pasti akan membayangkan hal-hal yang menakutkan seperti jalan atau tidaknya bisnis tersebut atau kendala-kendala yang muncul dikemudian hari.

Hal tersebut sesuatu yang biasa atau wajar. Karena tidak sedikit nilai yang kita investasikan dalam suatu bisnis. Tetapi hal tersebut bisa diatasi dengan Studi Kelayakan. Studi kelayakan?? IYA, sebuah studi yang akan mengetahui bisnis anda layak atau tidak.

Maka bisa dikatakan bahwa sebuah Studi Kelayakan merupakan hal yang WAJIB dilakukan sebelum sebuah bisnis berjalan. Apalagi ingin menjadi pelaku bisnis yang profesional dan ingin perjalanan bisnisnya berjalan dengan sangat baik. Baik di sini dalam hal kelancaran perputaran uang atau modal dan bisa meminimalisir resiko-resiko yang muncul dimana sudah dipikirkan dan dianalisis sebelum proyek bisnis tersebut berjalan.

Analisis Jasa Konsultan Studi Kelayakan Semarang

Bagaimana sebuah bisnis bisa diketahui layak atau tidak? bagaimana caranya? Studi Kelayakan akan menganalisis beberapa aspek aspek yang diketahui berdasarkan informasi yang didapat. Analisis-analisis tersebut antara lain Analisis Pasar, analisis teknis, analisis lingkungan, analisis legalitas, analisis keuangan, analisis manajemen. (Sumber : Klik)


Lingkup Jasa Konsultan Studi Kelayakan Semarang

Studi kelayakan akan memberikan arahan yang jelas dalam suatu bisnis. Selain itu, studi kelayakan dapat memperkirakan mengenai resiko-resiko yang akan muncul di masa yang akan datang.

Hampir semua bisnis bisa dijalankan dengan studi kelayakan ini. Apa saja? Berikut ini sektor-sektor atau lingkup studi kelayakan :

– Sektor Pertanian (Perkebunan dan Kehutanan)
– Sektor Pertambangan
– Sektor Pendidikan seperti Sektor Sekolah maupun di Sektor Kampus atau Universitas
– Sektor Industri Pabrikasi
– Sektor Industri Pariwisata & Perhotelan, Industri Villa, Industri Resort
– Sektor Industri Properti
– Sektor Industri Transportasi dan Komunikasi
– Sektor-sektor lainnya, seperti air minum, dll.

Banyak sekali bukan? Hampir di semua sektor bisnis atau proyek dapat dibuat studi kelayakan. Karena hampir semua yang diinvestasikan dapat dibuat studi kelayakan. Asal semua rencana-rencana sudah dilakukan terlebih dahulu.

APAKAH ANDA TERTARIK DENGAN STUDI KELAYAKAN DI SEMARANG?

Kami bisa mewujudkan bisnis anda layak dan berjalan dengan baik. Karena kami adalah perusahaan yang bergerak dalam Jasa Arsitek dan Jasa Studi Kelayakan Bisnis yang profesional dan berpengalaman. Sudah banyak sekali studi kelayakan yang kami kerjakan dan banyak klien yang puas dengan studi kelayakan kami. Karena ketepatan analisis dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami:

Telp. & WA 08122697272 (Ardi)

No comments:

Post a Comment